Mempererat Silaturahmi Sesama Anggota Paguyuban DPC Jowo Manunggal Kecamatan Sekupang Adakan Arisan Bulanan

  • Whatsapp

GEJOLAK.COM – Dewan Perwakilan Cabang (DPC)Paguyuban Jowo Manunggal Kecamatan Sekupang adakan Pertemuan rutin bulanan dengan agenda silaturahmi dengan acara arisan dan gelar do’a bersama di rumah Bapak Agus di RO- 04 RW 06 Tanjung Riau , Kecamatan Sekupang Bota Batam, harijumat 7/1 yang lalu.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi acara tersebut turut hadiri Ketua DPC jowo manunggal Sekupang Budi santoso, Korwil marima bascamp mbah Darmo ,dan anggota Paguyuban Jowo manunggal DPC Sekupang Kota Batam.

Budi Santoso dalam sambutannya menyampaikan Kepada anggotanya agar tetap kompak mari kita jalin silatirahmi ini agar kekeluargaan dan persaudaraan kita di paguyuban jowo manunggal dengan saling punya rasa saling memahami satu dan lainya walaupun kita beda daerah tapi kita tetap satu wadah NKRI harga mati, dalam kigiatan arisan ini kita akan agendakan dengan acara santunan anak yatim dan Dhuafa.”ujarnya.

Ketua umum DPP Jowo manunggal kepri Kompol Indra Isputranto SH, menyampaikan kepasa awak media ini, melalui telepon sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukukan DPC Jowo manunggal sekupang.”jelasnya.

Pasalnya lanjutnya, kegiatan semacam ini akan menumbuhkan dan meningkatkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama anggota khususnya DPC Jowo manunggal Kecamatan Sekupang dapat lebih mempererat tali silaturahmi, demikian disampaikan  Ketum Jowo manunggal kepri.(ekosh).