Sekjen Alarm Indonesia Kagumi “SMKN5. Sagulung Batam Peringkat 2.”Multi Media Terbaik Secara Nasional” Ketua Komite Sebut selalu terima Masukan Positif dari Warga Orang Tua Wilimurid Sekolah

  • Whatsapp

Batam, Gejolak.com- Ketua Komite Sekolah SMKN 5. Dapur 12, Kelurahan Saipelunggut Kecematan Sagulung Batam, Ibrahim Sambut baik Kedatangan Sekjen Aliansi Rakyat menggugat ( Alarm ) indonesia, Arifin E, Pakpahan, ke- hadiran  Sekjen Alarm indonesia tersebut dalam rangka  investigasi kesekolah SMKN 5 Dapur 12.  sagulung Batam.

Ketua komite sekolah SMKN5,  Ibrahim lansung mengajak  Sekjen Alarm indonesia keruangan tempat  Praktek
Siswa-siswi Belajar.

Bacaan Lainnya

Ibrahim sebagai Ketua Komite, menerangkan Bahwa ada tiga jurusan disekolah SMKN5.
Pertama jurusan industri Perkapalan, 2. jurusan lntalasi  Listri, 3. Jurusan Multi media.

Ibrahim sebagai Komite menceritakan kronoligis, tentang Pembangunan Sekolah SMKN5, Sagulung yang bangun diatas lahan seluas empat hetar tersebut kepada Gejolak.com, Pada tahun 2010. Silam.
Yang pada mulanya  sekolah dibangun  hanya  tiga kelas, alhamdulilah Berkat perjuangannya dan dukungan dari masyarakat orang tua walimurid, hari ini sekolah SMKN 5 sagulung, sudah berdiri 30 kelas.
Dan sekarang lagi dibangun 20 kelas lagi.” Ibrahim ceritakan krono logis SMKN5 itu.
Harapannya sebagai  komite minta semua pihak masyarakat sagulung memberikan buah pemekiran yang positif, terhadap Pembangunan sekolah SMKN5 tersebut, untuk menunjang berbagai kemajuan SDM anak- anak Generasi masa depan  masyarakat sagulung, Pada umumnya masyarakat Batam.’ujarnya.

Dalam hal ini Ibrahim mengatakan  beliau banga dengan Prestasi yang dicapai anak- anak  sekolah SMKN 5. Sagulung  walapun lokasinya letaknya dibapur 12, tetapi mampu bersiang menjadi sekolah terbaik secara Nasional, jurusan  multi media.” Paparnya.

Sekjen Alarm indonesia Arifin E, Pakpahan mengatakan cukup kagum dengan Pasilitas yang dimiliki sekolah SMKN5, sagulung, mulai dari mesin Praktek Peralatan Pembutan Kapal, mesil Ngelas Kapal,
Dan Praktek intalasi listrik kapal dan umum  disini sudah lengkap.” Jelasnya

Namun beliau mengusulkan kepada Ketua komite SMKN5, agar menambah jurusan khusus untuk Perikanan dan Pembuatan kapal khusus Pembersihan laut,
Karena daerah kita 95 Pasen kelautan  sudah semestinya ada sekolah membuka  Pendidikan Prikanan dan keluatan, dikepeluan Riau ini, Wabil khusus kota Batam.” Ungkapnya.

Hal tersebut disambut baik oleh ketua Komite SMKN5, beliau berharap kepada Alarm indonesia bisa menberikan masukan dukungan yang Positif kepada sekolah SMKN 5,
Kedepan kita akan diskusikan bersama pihak sekolah, atas usul- usulan yang Positif tersebut.

Yang jelas Pada intinya disampaikan Ketua Komite, kami dari Pihak sekolah selalu sambut Positif masukan yang sipatnya fositif baik dari warga orang tua wali murid sekolah, maupun dari pihak luar sekolah.” Sekolah tutupnya.(man)

Pos terkait