Warga Pasar Aviari Plaza, Tuding Anggota DPRD Komisi III Kota Batam Berpihak Pada PT.Aviari Pratama.

  • Whatsapp

Batam,Gejolak.com– Warga Pasar Aviari Plaza Mall, RW 09, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kecewa dengan Hasil kesimpulan, Hearing Rapat Dengar Pendapat bersama PT.Aviari Pratama, terkait sistem Parkir Gate, yang diterapkan oleh PT. Aviari Pratama dilokasi Pasar Aviari Plaza Mall, kepada warga.
dikantor DPRD kota Batam diruangan Rapat dengar Pendapat Komisi III DPRD kota Batam, Rabu tanggal 24/11.

Sisten Parkir Gate yang diterapkan oleh PT.Aviari Pratama, Pengelola Aviari Mall, telah meresahkan warga dengan Pedagang setempat,
Keresahan warga itu bukan tampa alasan,
Para pedagang semakin sepi, akibat Parkir Gate itu.
Dan tak jarang terjadi cekcok, antara Petugas Parkir, bersama warga,
Dikatakan salah seorang warga yang ikut Hearing dikantor DPRD Batam tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga disampaikan Abun Ketua RW 09 Aviari, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, beliau sangat Kecewa kepada hasil hearing Rapat dengar Pendapat, Komisi III DPRD kota Batam, yang terkesan Berpihak kepada PT. Aviari Pratama, yang menerapkan Sistem Parkir¬† Gate diwilayahnya Aviari Mall, Namun mengabaikan Asfirasi warga.” sebutnya.

Lebih lanjut Abun mengatakan seharusnya wakil rakyat itu, Berpihak Kepada Rakyat yang memilihnya, bukan berpihak kepada pengusaha yang merugikan rakyat.
Kita bukan siuzon, tetapi patut dicurigai kenapa anggota DPRD itu, seolah- olah kelihatan mendukung kebijakan PT.Aviari Pratama, yang sudah jelas- jelas merugikan warga, tetapi didukung oleh wakil rakyat, DPRD kota Batam, ada apaya, dikatakan Abun, Penuh tandatanya.

Menurut Ketua RW ini, kalo Asfirasi warga ini tidak diindahkan oleh PT.Aviari Pratama, mereka tidak mau membongkar Portal Parkir itu, maka kami bersama warga akan lakukan demo.”tutupnya. (Man)

Pos terkait