Warga RT06/RW15, Perumahan Bukit Kamboja Minta PLN Batam,Bongkar Tiang Listrik Makan Bahu Jalan

Inilah tiang Listrik PLN, yang Ganggu Pembangunan Jalan.

Batam, Gejolak.com– Warga RT 06/RW 15, Perumahan KSB, Bukit Kamboja, Kelurahan saipelunggut, Kecamatan sagulung Batam, Merasa Kecewa dengan PLN Batam, yang asal- asalan memasang tiang Listrik dalam, Gang Perumahan Mereka, hal ini terungkap Pada Hari minggu tanggal 14/11.
Sewaktu Warga melakukan Goro Mununggal, Marajuk Seminisasi, Abri Masuk Desa ( AMD) di- Gang senyum.

Hal ini diungkapkan Halim Sekretaris RT O6 /RW 15 Perumahan Bukit Komboja, Bahwa Tiang Listrik yang diPasang PLN diperumahan tersebut, Mengganggu kelansungan Pembangunan
Seminisasi Jalan, padahal
Hal ini sebulumnya telah disampaikan Kepada Prangkat, RT- RW, agar disampaikan, ke- pihak PLN untuk bisa¬† memindahkan Tiang Listrik tersebut, supaya tidak mengganggu jalan, namun sampai saat ini PLN bulum juga memindah tiang listrik itu.” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam waktu yang sangat mendesak ini bahwa Pembangunan seminisasi akan segera dimulai, tentu agak repot memindahkan tiang- tiang listrik itu, soalnya besok, senin tanggal 15/11. jalan ini sudah mulai dilakukan Pekerjaan

Inilah tiang Listrik PLN, yang Ganggu Pembangunan Jalan.

pengecoran seminisasi, sementara tiang listrik belum di-bongkar.”sebutnya.

Halim mengatakan, kami warga Perumahan KSB kamboja, berharap PLN bisa membongkar tiang- tiang Listrik, yang bisa mengganggu aktivitas warga.” Tegasnya.( Man)

 

Pos terkait