Amsakar Achmad Wawako Batam, Hadiri Presmian Kantor LMP Kepri

  • Whatsapp

Wakil Walikota Batam, Amsakan Achmad, Potong Tumpeng, Presmian Kantor Laskar merah Putih Kepri.

Batam, Gejolak.con– Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad hadiri acara Peresmian Kantor Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Di komplek Ruko Anggrek Mas Jalan Bakal Batam cente minggu tanggal16/1.

acara peresmian kantor tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus anggota LMP Se Propinsi Kepulaun Riau.
Presmian Kantor Laskar Merah Putih (LMP) tersebut, diawali dengan Pemotongan Pita dan pelepasan burung merpati, oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad.

Amsakan Achmad, dalam kata sambutan mpaikan , adalah” kita harus
bangga dan bahagia karena Laskar Merah Putih ini sama dengan kelahiran sumpah pemuda.”jelasnnya.

Menurut dia, bahwa sama dengan lahirnya Proklamasi kemerdekaan. Kaeena semua berasal dari sumber batin spritual bangsa ini mulai dari Perjalanan historis dulu untuk Kebangkitan Nasional mulai dari sumpah Pemuda bahwa NKRI harga mati dan kita semua harus membiasakan diri memahami diri kita sebagai anak-anak bangsa yang berada dalam satu bendera merah putih.”Ujar Amsakar.

Lanjut Amsakar” kalau kita bisa merawatnya secara baik justru bapak dan ibu” keberagaman ini tidak ada lagi bandingnya di dunia lain negara yang wilayah paling luas penduduk Nomor 4 terbesar di dunia kemudian heterogenitas masyarakat nya paling tinggi lebih dari 300 suku bangsa ada di sini”Jelasnya.

Namun tambah dia, kalau kita bisa merawat harmoni itu, sekali lagi bangsa ini akan menjadi betul-betul bangsa yang disegani dan itulah menurut saya yang ada di dalam Laskar Merah Putih Sampai mati membela merah putih.”timpal

Sementara itu Ketua Markas Daerah laskar merah putih LMP” Iwankei mengucapkan Banyak terimakasih kepada wakil walikota Amsakar, atas pidato nasehatnya kepada seluruh pengurus anggota LMP, Kepri’ yang hadir. Iwankei ‘juga mengatakan, LMP siap bersinergi dengan pemerintah membangun negeri.

Kami LMP siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun.”tutupnya.(Adie)