Team Pemenangan Hj, Asnah Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Terpilih Kompak Dan Solid

  • Whatsapp

Team, Pemenangan Hj. Asnah, Nursin, Rahmat Sukri Hasibuan SH. Zalmi.

NurBatam Gejolak.com– Kader Partai Demokrat Rahmat Sukri Hasibuan, SH. mengatakan Siap,Setia, Kepada Partai Demokrat, Kader Demokrat ini menyampaikan bahwa beliau sudah Bergabung Dengan Partai Demokrat mulai dari tahun 2007.
sampai saat ini.
Kemaren saya, Dipercaya sebagai Ketua Team Pemenangan Hj. Asnah SE.MM, Ketua DPD Partai Demokrat Depenitif, masa Priode
2021-2026, disampaikannya, kepada Gejolak.com, Melalui Japri WhatsApp Hp- selulernnya minggu tanggal 16/1.

Lanjutnya, kami taem Pemenangan, Akan terus¬† mengawal dan memberikan masukan dalam Penyusunan Struktur DPD Partai Demokrat KEPRI serta menjamin Kondusif semua Team yang berjuang untuk kemenangan ini.” Jelasnya.
Masih Dia, dan kami juga terus memberikan Keleluasaan kapada Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Bu Hj, Asnah yang juga sekaligus Ketua Formatur.”tukasnya.

Tambahnya, Untuk Menentukan Kabinet yang bisa bekerja terutama di posisi strategis,Seperti Sekretaris,Bendahara,Bapilu dan Bpokk tentu harus mempertimbangkan kontribusi selama perjuangan baik materi maupun moril dan kami team akan mengusulkan beberapa nama untuk Posisi Sekretaris yaitu, saudara Danirtan(dari Team) dan Roy Octaviano(DPC Pendukung),Namun itu semua tergantung Ketua Formatur dengan siapa beliau merasa Nyaman untuk Bekerja 5 Tahun kedepan.” Sebutnya.

Yang Pasti adalah Kader- Kader, yang akan diletakan sebagai Pejabat sekretaris itu bisa merangkul kader yang lama, ada dalam pengurus sebelumnya, maupun yang baru bergabung, saat perjuangan dimulai.

Adapun dinamika politik dikatakannya, yang berkembang beberapa hari ini terkait Team Asnah itu hanyalah miskomunikasi yang tersumbat karena Kesibukan masing- masing, karna saya tahu Ketua Partai Domokrat terpilih, Hj. Asnah adalah orang yang komitmen makanya kami mendukung dan memenangkanya yang Pada saat itu kader Demokrat Kepri pesimis dengan, Asnah hanya sebagai pelengkap Kompititor Musda saja.

Dengan itu pula kami sebagai team Pendukung, tidak Patah harang, terus mendukungnya, yang Pada hakirnya terpilih.
Sekali lagi saya tegaskan bahwa kami team tetap kompak dan solid mendukung Hj. Asnah.”tutupnya. (Man)