Ijazah Paket B.C.”Azwin Kasubag Transmisi dan Distribusi PDAM Tirta Nusa Natuna Di-Pertanyakan” Aktivis Lsm segera Laporkan Ke-Polda Kepri

  • Whatsapp

Batam, Gejolak.com Pengangkatan Azwin Kasubag  Transmisi dan distribusi PDAM Tirta Nusa Natuna,Sebagai Pegawai tertap PDAM, disebut serat dugaan KKN, Pasalnya Azwin disebut tidak Tamat sekalah formal SD, SMP, SMA, setelah diselusuri, ternyata Azwin Memiliki ljazah, Paket, B,C.” Demikian disampaikan Narasumber kemeja Redaksi Gejolak.com, kamis tanggal 1/9-2022.

Sumber menceritakan,Kronologis tentang  status Kepegawaiyan Azwin, Bekerja di PDAM Tirta Nusa Natuna
-Pada tahun 2011. Azwin disebut bekerja di PDAM Tirta Nusa Natuna sebagai kariawan Lepas.”sebut  Sumber.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut sumber mengatakan, Sesuwai Data Pegawai PDAM Tirta Nusa Natuna  Pada Tahun 2013 Tercatat Azwin disebut Belum Tamat SD

-Pada Tahun 2016 tanggal 30 Maret Azwin dapat Ijazah Paket B,

Anehnya lagi kata sumber, Azwin  Lansung di anggkat Jadi Pegawai PDAM Tirtan Nusa Oleh  Febry Aminuddin sebagai Kasubag Kepegawaian PDAM Tita Nusa.

Setahun kemudian PadaTahun 2017 Saudara Azwin dapat Ijazah Paket C.
-Atas usulan Budi Utomo sebagai  Kasubag Kepegawaian Melalui Kabag UMUM PDAM  Tirta Nusa, Febry Aminuddin pada tahun  2017.

Dan saudara Azwin  juga di angkat  menjadi kasubag  transmisi dan disrtibusi PDAM Tirta Nusa Natuna
-Pada tahun 2019, karena Kabag transmisi mengundurkan diri, dengan alasan disebut tidak Cocok dengan  dengan Direktur   PDAM Tirta Nusa saudara  Hendro dan Kabag Umum PDAM Tirta Nusa saudara Febry Aminuddin.” Jelas sumber.

Pada tahun 2019 kabag tranmisi di kosongkan sampai 2022 dan lansung di jabat oleh saudara Azwin dengan kendali  saudara Febry Aminuddin.

yang mencengankan lagi, Menurut imformasi berdasarkan data dari SD Sual Kecamatan Bunguran Timur saudara Azwin Hanya Besekolah sampai kelas Tiga SD.

Setelah di Komfirmasi ke Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna Sarat untuk medapatkan ijazah paket C Harus Sekolah setiap minggu melalui yayasan yang ditunjuk oleh dinas Pendidikan.” Ditambahkan sumber.

Lebih lanjut sumber, menerangkan, Sementara Saudara Azwin tahun 2013 tidak tamat SD. Kalau Azwin pada tahun2014 sudah mendapatkan ijazah Paket A seharusnya dia mendapatkan Ijazah paket B tahun 2017. kalau dia melanjutkan mecari ijazah paket C seharusnya saudara Azwin tamat tahun 2020.”jelasnya.

Yang kita herankan kenapa kok tahun 2017 saudara azwin sudah mendapatkan ijazah Paket C.” Demikian informasi yang disampaikan sumber kemeja Redaksi gejolak.com.

Terhakir sumber mengatakan akan membuat  laporan, kasus ini Kemapolda Kepri,
Minta Polda Kepri agar mengusut dugaan Pengunaan Ijazah Paket B,C, Karbit tersebut,
Karena yang bersangkutan digaji Pake uang Negara, tentu bekal banyak Pejabat- pejabat terkait yang bekal tersangkut.” Tutup sumber mengakiri.

Gejolak.com, melakukan komfirmasi Kepada Azwin tentang sejauh mana kebenaran imformasi diatas melalui Chat WhatsApp Hp – selulernya, sampai Berita ini diturunkan bulum ada jawabannya.

Demikian juga dengan Kabag kepegawaiyan PDAM Tirta Nusa Natuna, Budi Utomo, yang dikomfirmasi melalui Chat WhatsAp Hp- selulernya sampai berita ini Naik tayang Belum ada basannya.

Hal serupa juga dikonfirmasikan kepada Kabag Umum, PDAM Tirta Nusa Natuna, Febry Aminudin melalui Chat WhatsApp Hp- selulernya juga tak ada Jawabannya. (Rek)

 

Pos terkait