Lurah Tanjung Buntung Serahkan SK -RW 05, Jasman Piliang Sebagai Ketua RW Terpilih

  • Whatsapp

Batam,Gejolak.com– Lurah Tanjung Buntung,Kecamatan Bengkong Kota Batam, Dedi Supriadi,S.Sos. hadiri serah terima jabatan Ketua Rukun Warga RW- 05. Perumahan Sarmen Raya, yang dulu dijabat Suwarsono kepada Ketua RW-05. Terpilih Jasman SE Masa Priode Jabatam 2022-2027.

Serah terima jabatan tersebut disaksikan lansung Lurah Tanjung Butung Dedi Supriadi,. Beliau secara resmi menyerahkan  Surat Keputusan (SK) penetapan Jasman Piliang  sebagai RW terpilih yang berlansung Pada tanggal 23/10-2022 lalu.

Bacaan Lainnya

Yang Bertempat di -aula Fasilitas Umum (Fasum) Rukun Tetangga(RT). 06 .Selasa, 8/11/2022 malam.

Dedi Supriadi,S.Sos, Lurah Tanjung Buntung, Kecamatan Bekong, Kota Batam, Dalam kata sambutannya mengucapakan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada warga RW 05 yang telah sukses dan berhasil melakukan proses demokrasi, berupa pemilihan RW.
” Saya mengucapkan terimaksih kepada Sawono, selaku RW-05 yang lama dan memgucapkan selamat kepada Jasman, selaku RW-05 terpilih yang baru” ukap Adi Sapaannya.

Lebih lanjut Dedi Supriadi, meminta kepada warga untuk selalu meningkatkan kinerja dalam menjalin kebersamaan warga yang telah terjalin selama ini.

Lanjut lurah, selama ini kegiatan rutin yang telah dilakukan berjalan baik. kedepannya mari kita jadikan RW 05 ini sebagai RW percontohan di-kelurahan tanjung Buntung,
bahkan kalo bisa se-Kota Batam Pada umumnya sebut lurah.
“Dan saya berharap Kepada RW-05 terpilih Bapak Jasman Piliang, berdayakan Para pemuda melalui Karang Taruna untuk selalu berperan aktif dalam segala hal.”ujarnya.

Pentingnya Pengkaderan Pemuda- Pemudi itu, untuk pengganti- pengganti Pemimpin dimasa yang akan datang.” Pintanya.

Ketua RW-05, terpilih, Jasman Piliang SE. mengucapkan terimaksih atas dukungan dan peran aktif dari Rt-Rt, dan Peran serta Masyarakat Perumahan Sarmen Raya yang telah menberikan amanah kepada saya.
Kedepanya saya selaku RW 05, juga Sangat mengharapkan dukungan dan peran aktif masyarakat dalam menjalakan amanah agar dapat menciptakan rasa tenang dan aman untuk berada di Perumahan Sarmen Raya ini.” Katanya.
Acara tersebut di hadiri Anggota DPRD kota Batam H.Sahrul, dari Fraksi Partai PAN, asal Daerah pemilihan Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar, berserta seluruh RT yang ada di-RW 05. Beserta tokoh agama, Pemuda dan masyarakat RW 05 Perumahan Sarmen Raya. (Man)

Pos terkait