Penerimaan Peserta Didik Baru dan Juga Fasilitas Sekolah Yang Ada di SMK Negeri 2 Anambas

  • Whatsapp

GEJOLAK.COM Penerimaan peserta Didik baru (PPDB) tahun ajaran 2021 di SMK NEGERI 2 ANAMBAS yang di buka dari tanggal 28 Juni-10 Juli menurut surat edaran dari provinsi.

“Dengan kondisi pandemi seperti ini pendaftaran masuk sekolah di SMK NEGERI 2 ANAMBAS di permudah dengan online dengan melalui website resmi dan WhatsApp (wa)”ujar bpk dodye Adrian sebagai ketua panitia PPDB.

Bacaan Lainnya

“Di SMK NEGERI 2 ANAMBAS memiliki 2 jurusan/kompetensi keahlian yang bisa di pilih oleh calon peserta Didik baru tahun ajaran 2021 dalam bidang kemaritiman yaitu agribisnis perikanan air payau laut dan agribisnis pengolahan hasil perikanan”, ujarnya.

Pemberitahuan bahwasanya ada penerimaan peserta Didik baru di sekolah SMK NEGERI 2 ANAMBAS juga di sebar luaskan melalui alumni sekolah, Instagram sekolah, dan juga media online lainnya seperti Facebook.

Pihak sekolah juga bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mendidik siswa/siswi atau lebih di kenal dengan bahasa taruna/taruni dalam jangka waktu 2 Minggu sekali untuk memberikan latihan PBB, kedisiplinan dan juga kerapian taruna/taruni yang memakai Seragam dinas.

Di sekolah ini juga merupakan satu-satunya sekolah tingkatan SMA yang memakai seragam dinas atau di kenal dengan pakaian dinas harian (PDH).

Sekolah ini juga membudidayakan ikan hias dan ikan konsumsi seperti kerapu sunuk, lele,gurame dan Ikan hias seperti gapi di sekolah ini juga membudidayakan nya. (KURNIAWANTO)

Pos terkait