Polsek Bulang Monitor, Pengamanan Pembayaran Bantuan Sosial Kompensasi BBM di-Kelurahan Setokok

  • Whatsapp

Gejolak,com.Batam-Polsek Bulang Melakukan Pengamanan dan Monitoring Pembayaran bantuan sosial kompensasi BBM di tahun 2022 untuk kelurahan setokok kecamatan Bulang Kota Batam.14/09/22.

Kapolsek  Bulang  Ipda Nurdeni Rian, SH, MH, yang di dampingi Aiptu Dasopang,Brigadir Hendra dan Anggota Satpol PP Kecamatan Bulang yang berada di lokasi kegiatan pembagian Bantuan sosial BBM di tahun 2022, dengan sasaran warga dan masyarakat kelurahan setokok kecamatan bulang.

Bacaan Lainnya

Sambung kapolsek Bulang  Ipda Nurdeni Rian, SH, MH. Kegiatan pengamanan penerima Bantuan Langsung Tunai  yang berlokasi di Kantor Pos jembatan 2, Setokok di wilayah RW 01, 02, 03, dimulai pukul 08.30 Wib s/d 16.00 Wib,dengan  penerima bantuan sebanyak 238 KPM ,dengan nilai uang sebesar Rp. 500. 000,/ 0rang berlangsung aman dan tertib.

Warga kelurahan setokok merasa senang dan bahagia dengan adanya kegiatan ini , yang sangat membantu perekonomian kami di saat BBM naik,terima kasih pak  Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH. dan jajarannya yang telah menemani masyarakat kami dari awal sampai selesai dengan situasi aman dan terkendali. terang tokoh masyarakat Bulang.(ekosh).

Pos terkait