Puskesmas Sekupang Batam, Adakan Gathering Bersama Kader Posyandu Di-Pantai Dangas Tanjung Pinggir Sekupang

  • Whatsapp

Kepala Puskesmas Kecamatan Sekupang Dr. Desy Andri. SH. M.HUM.

Batam,Gejolak.com-Puskesmas, Kecamatan Sekupang Batam, menggelar acara family Gathering bersama seluruh kader Posyandu tiga (kelurahan).yaitu kelurahan tanjung Pinggir, Tanjung Riau,dan Kelurahan Sei-harapan, Pantai Dangas Sekupang Batam Pada hari Minggu tanggal 9/1.

Acara family Gmathering ini di- meriahkan dengan berbagai lomba dan Pengumuman Posyandu terbaik dari hasil penilaian Puskesmas sekupang ,yaitu Posyandu melati 1 sebagai juara Umum, Kelurahan Tanjung Pinggir, juara 2. Posyandu Graha Mas, juara Ke-3.
Permata bunda Kelurahan Tanjung Riau, demikian disampaikan Kepala Puskesmas Sekupang Batam.

Kepala puskesmas sekupang Dr.Desy Andri SH.M.HUM.menjelaskan bahwa kader posyandu adalah merupakan garda terdepan di bidang kesehatan yang perlu kita perhatikan.” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Family Gathering yang di gelar Puskesmas sekupang ini untuk menumbuhkan rasa refres dan rileks serta yang dapat menumbuhkan rasa Kekeluargaan dan Persaudaraan sesama kader Posyandu yang ada di- bawah Puskesmas Sekupang ,”sesuai dengan slogannya puskesmas sekupang “Jangan Lupa Bahagia,”tutupnya. (eksoh)