Lurah Taman Baloi Gontong Royong Bersama Karang Taruna Kota Batam Sambut Hari Menanam 1 Juta Pohon

  • Whatsapp

Lurahan Taman Baloi Auliansyah.

Batam,Gejolak.com– Dalam Rangka memperingati Hari Gerakan Satu Juta Pohon Karang Taruna Kota Batam Bersama Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota, Kota Batam melakukan Napak Tilas dan Gotong Royong di wilayah Go Green Perdana.

Kegiatan Karang Taruna Tahun 2018, yang lalu, itu tertuju di Jalan Bakal Belakang Apartement Imperium Queen Victoria Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota Kepulauan Riau.

Pada kesempatan itu hadir Auliansyah.S.STP sebagai lurah Taman Baloi yang baru saja di Lantik ,Staf Kelurahan, Ketua Karang Taruna Kota Batam Zul Arif, Perwakilan karang taruna se-kota Batam, Rt/Rw, LPM, Tokoh Masyarakat Kelurahan Taman Baloi.

Hal ini disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Batam Zul Arif, bahwa Kegiatan ini merupakan program Perdana karang taruna kota Batam tahun 2018, tidak hanya menanam pohon tetapi juga ikut merawat, seperti penanaman pohon Ketapang Kencana telah berdiri sejak 4 tahun yang lalu bekerjasama dengan BPR Sejahtera, dikatakan Zul Arif kepada Media Gejolak.com  Minggu tangga  9/1.
Lanjut beliau Karang Taruna merupakan mitra Pemerintah sehingga setiap programnya akan selalu disupport oleh Karang Taruna dalam bentuk aksi nyata bukan hanya sekedar himbauan saja, beliau juga berterima kasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini terlaksana di kelurahan Taman Baloi.”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama,
Lurah Taman Baloi Auliansyah mengatakan”Saya berterima kasih kepada ketua Karang taruna Kota Batam yang telah memilih kelurahan kami sebagai program kegiatan awal tahun 2022″, semoga kegiatan ini tetap berlanjut di kelurahan ini, Kami akan terus mensuport kegiatan karang taruna yang lainnya.”ujarnya.

Beliau menambahkan, salah satu tugas pokok kelurahan adalah menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman, agar terhindar dari ancaman berbagai macam penyakit.”mengakiri. (Ekosh)