Sumpah Bawa Kitab Suci Alqur’an, Kembalikan Uang Warga Suprianto Oknum Pegawai Ditpam BP Batam, Kembali Ingkar Janji

Batam, Gejolak.com – Kesabaran Masyarakat Kavling Kampung Manggis, Saidaun Tanjung Piayu, Kecamatan Saibeduk, Kelurahan Tanjung Piayu, Kota Batam nampaknya mulai habis.
Karena Ulah Oknum Pegawai Ditpam BP Batam, yang Memberikan surat Kavling Palsu kepada warga Kampung Manggis, hal ini disampaikan Ucok dan Awang Tokoh masyarakat setempat kepada awak media ini, saptu tanggal 26/11, dilokasi Kavling Kampung manggis.

Menurut Ucok dan Awang, Suprianto oknun Pegawai Ditpam tersebut telah memberikan surat Kavling Palsu sebanyak 26 surat Kavling kepada Warga,
Dengan imbalan sejumlah uang yang diterima Suprianto, libih kurang sebesar Rp 139 juta, dengan alasan untuk biaya Pengurusan Surat Kavling dikampung itu, sebut ucok dengan Bukti,lengkap dengan Kuetansi.”ujarnya.

Bacaan Lainnya
Suprianto Baju Biru, Pakaian Dinas Ditpam, sewaktu Berjanji didepan Warga.

Sebelumnya Suprianto Pernah Berjanji, Sumpah dengan menbawa Kitab Suci Alqur’an, mau kembalikan uang kami didepan warga,
Namun setalah itu Suprianto, walapun berjanji membawa Kitab Suci Alqu’an, Beliau kembali ingkar janji,
Sampai saat ini uang kami belum ada yang dikembalikan,
Kita coba menghubungi Kontak Hendpon selulernya pun tidak diangkat, dicari kerumahnya dan tempat Kerjanya juga tidak ketemu, terang ucok yang diamini oleh awang.

Lebih lanjut Ucok dan Awang, mengatakan kami betul- Betul merasa ditipu oleh Suprianto, sekali lagi kami minta kepada Suprianto, kalau dalam 2x 24 jam, tidak ada etikat Baiknya¬† untuk menyelesaikan Persoalan ini, tidak Kembalikan uang kami dan terpaksa, tidak ada jalan lain yang harus tempuh kecuali membuat lapor Polisi, Penegak hukum yang Berwenang, Polretabes Barelang Batam.” Ancamnya.

Kalau sebelumnya kami masih beri toleransi kepada beliau, karena janji mau kembalikan uang kami, tapi ingkar lagi, bagai mana kita mau percaya orang seperti itu, sumpah Pake kitab Suci Alqur’an saja, lebih kasarnya tuhan saja masih mau bohonginya apa lagi dengan manusia.” Tutupnya.

Sementara itu Suprianto yang dikomfimasi awak media ini melalui Japri WhatsApp selulernya, terkait Prihal diatas, sampai Berita ini diturunkan Belum ada jawabannya.( Man)

 

 

Pos terkait