Aliansi LSM Batam, Menilai Kenaikan Tarif Parkir Di-kota Batam, Ajang Cari Modal Bagi Pejabat terkait di-Pemilu 2024

M. Azhar

Batam Gejolak.com, Aliansi LSM Kota Batam, menyikapi dengan tegas, Menolak Kenaikan tarif parkir di Kota Batam, hal ini disampai M.Ashar Alias Blaek, Kepada Gejolak.com saptu tanggal 29/1.
Blaek sapaannya, Meminta Kepada Aparat Kepolisian, Kejaksaan dan KPK segera melakukan Audit Investigasi terhadap Walikota Batam dan
Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD beserta Anggota Komisi DPRD Kota Batam, Instansi terkait dan peserta Paripurna, yang ikut mendukung Keniakan Tarif Parkir dikota Batam.” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kita juga minta, aparat terkait, Memonitor seluruh peredaran uang dan rekening Mereka semua Yang terlibat dalam proses kenaikan tarif parkir itu ” jelasnya.

Kami menduga Kuat ada dugaan terjadi Korupsi dan Kolusi serta bagi¬≤ uang untuk memuluskan rencana kenaikan tarif parkir tersebut.” Ungkapnya lagi.

Masih dia, kami menghimbau Kepada Masyarakat Batam untuk tidak lagi Memilih Walikota saat ini yang akan ikut maju sebagai Gubernur Kepri di 2024 yang akan Datang, dan sekaligus seluruh anggota DPRD yang duduk saat ini karena Mereka akan menggunakan uang kita,
lalu Rakyat akan akan dijadikan sebagai Modal Kampanye dengan Menaik kan tarif parkir dan lain- lain sabagainya.

Demikianlan Pernyataan Sikap ini Kami nyatakan sebagai bentuk kepedulian Kami sesama warga Batam yang selalu jadi Korban dan Penindasan oleh para Wakil Rakyat dan Walikota yangang tidak peka serta tidak mau tau Kesulitan dan Penderitaan Masyarakat di-Batam saat ini.” Tutupnya. (Man)

Pos terkait