Camat Kecamatan Sagulung Batam Resmikan Klinik AMC

  • Whatsapp

Batam, Gejolak com- Hari ini Klinik Assifa Medical Centre ( AMC) Kecamatan sagulung Batam, Resmi dibuka Pada selasa tanggal 5/7-2022.

Peresmian (AMC) dihadiri oleh Walikota Batam, yang diWakili, Camat Kecamatan Sagulung, Ketua ikatan Dokter indonesia ( IDI) Propinsi Kepulaun Riau, dan Lurah sekecamatan Sagulung, bersarta,Tokoh masyarakat, RT- RW, sekecamatan Sagulung.

Bacaan Lainnya

Muhamad Afis Camat Kecamatan Sagulung Batam, mewakili Walikota Batam, dalam kata sambutan mengatakan dengan dibukanya Klinik AMC ini, sangat membantu Pelayan Mesehatan Kepada seluruh masyarakat kecamatan sagulung” ujarnya.

Lebih lanjut Muhamad Afis menjelaskan bahwa saat ini Jumlah Penduduk Kecamatan sagulung dari enam Kelurahan berjumlah 250 Ribu jiwa, sementara Rumah sakit Poskesmas yang ada yang ada diKecamatan sagulung ini hanya Dua unit Puskesmas, dengan dibukanya Klenik AMC ini tentu sangat membantu masyarakat kita dalam yang kesehatan.” Jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tokoh masyarakat Kec sagulung, Parlaungan siregar Alias Peresiden Nato, beliau mengatakan sangat mendukung Keberadaan Pembukaan Klinik AMC tersebut, artinya masyarakat bisa memilih, untuk mendapatkan Pelayanan kesehatan yang terdekat dikecamatan sagulung ini, apalagi dengan letak klinik ini yang sangat setrategis, dijantung kota Kecamatan sagulung, tentu hal ini bisa jadi Pelihan bagi warga sagulung untuk mendapatkanan Pelayan kesehatan yang Prima.” Sebut Parluangan siregar.

Masih Parlaungan, karena letak biogravis klinit ini sangat setrategis
Tentu kedepannya kita berharap statusnya bisa ditingkatkan dari Klenik menjadi Rumah Sakit.” tutupnya.

Komisaris Klinik Assifa Medical Centre ( AMC) Selamet mengatakan kepada wartwan diselasa Pembukaan,
Bahwa Klenik AMC siap memberikan Pelayan kesehatan Yang maksimal kepada Masyarakat ( Pasean) yang menbutuhkan Pelayanan Probatan dengan alat- alat Kesehatan, yang ada diklinik ACM,
Alat-alat kami sudah lengkap sabagai mana layak Rumah sakit lainnya.
Dengan tim medis ( Dokter) diklinik ini.” Jadi bagi Pasean yang mau berobat insyaallah sudah bisa dilayani dengan baik Paparnya.

Menyinggung berkemungkinan Klinik ACM, akan dijadikan rumasikit, selamet tidak menampit itu,
Bisa saja nanti Klinik ini bekal berobah statusnya, dari klinik menjadi Rumah sakit.” Tutupnya. (Man)

Pos terkait