Diduga Kayu ilegal Hasil Pembalakan Liar Hutan Propinsi Jambi Menjelajah Masuk Batam

  • Whatsapp

Batam Gejolak.com,- diduga Kayu ilegal hasil Pembalakan liar antar Propinsi, menjelajah masuk Batam.

Masuknya kayu- kayu yang diduga ilegal tersebut melalui Pelabuhan Rakyat Kampung Bagan tanjung Piayu kecamatan sungaui beduk kota Batam, yang Berasal dari Propinsi  Jambi.

Sebagai mana hasil investigasi media Gejolak.com, dilapangan Pada Jum’at sore diPelabuhan rakyat Kampung Bagan tanjung Piayu, tanggal 29 /4 lalu.
Terpantau aktivitas Bongkar muat Kayu dari kapal yang dinaikan keatas lori Damp’truck Media Gejolak.com mencoba mengikuti mobil Damp Truck Pembawa kayu tersebut  tepatnya sampailah dilokasi PT. Banian Indo Gelobal, salah satu Gudang Kayu yang cukup Besar  diwilyah Kec Sungai Beduk, tak jauh dari lokasi Pelabuhan bongkar muat kayu tersebut.

Gojolak.com melakukan komfirmasi kepada salah seorang yang mengaku sebagai  Pengawas Gudang kayu, Ahmad terkait legelitas kayu yang baru saja dibongkar dari kapal di-Pelabuhan Rakyat kampung Bagan itu,
Kalau masalah dukumen Legelitas itu, saya tak bisa menjawab Pak, namun kalo Bapak mau komfirmasi lansung saja ke- Bos sembari menberikan Nomor kontak WhatsApp seluler, yang disebutnya bernama Noti sebagai Pemilik Gudang kayu, yang Pasti kayu ini ada legalitasnya jelas Pak.” Ujarnya.

Ahmad mengatakan Kayu- kayu yang digudangnya Berasal dari Jambi.
ditambahkannya biasanya urusan wartawan digudang satu lagi pak, Gudang saipanas  jadi kalo mau komfirmasi lansung saja kesana.” Pintanya.
Informasi yang  dihimpun dari sumber disungai Beduk disekitaran lokasi bahwa kegiatan Gudang Somel kayu tersebut sudah berlansung lama, tampa terpantau oleh Penegak hukum terkait kepolisian dikatakan sumber yang namanya minta tidak dituliskan, yang mengaku sebagai warga setempat.

Sementara itu Noti yang di- Komfirmasi Gejolak.com, di-sebut sebagai Pemain kayu  terbesar di-Batam melalui WhatsApp Hp- selulernya sampai berita ini diturunkan Belasan ada balasan. (Tim)