Ketua ALARM Silaturahim Bersama Calon kuat Ketua MPW PP Kepri

  • Whatsapp

Batam,Gejolak.com– Ketua umum Aliansi Rakyat Menggugat ( Alarm) indonesia Antoni, Rabu 22 Juni 2022, bersilathrahim ke- Kantor Calon kuat Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Kepulaun Riau, Poniman yang akrab di sapa Bung Wendi itu, menerima hangat kunjungan, Ketua ALARM INDONESIA tersebut.

Poniman yang disebut – sebut sebagai calon kuat untuk memimpin MPW PP ( Pemuda Pancasila ) merasa tersanjung dengan kunjungan ketua organisasi ALARM yang getol membetot isu Rokok illegal, Perikanan tangkap dan isu sosial kemasyarakatan lainnya dikota Batam / Propinsi Kepulaun Riau.

” Saya merasa tersanjung dengan kunjungan Ketua ALARM Bapak Antoni yang sangat sederhana, meskipun mengawal isu – isu yang tidak sederhana.
Salah satunya isu perikanan tangkap yang bermuara ke perkembangan ekonomi kemaritiman di Kepri. tentu Ini perlu mendapat dukungan seluruh pihak ” demikian Poniman menyampaikan pujiannya.

Ibarat berbalas pantun, Ketua Umum Alarm indonesia, Antoni membalas komentar Poniman dengan dukungan moril dan doa mewakili seluruh jajaran ALARM agar Poniman dapat terpilih dan segera dilantik sebagai Ketua MPW PP Kepri.”jelasnya.

“Lebih lanjut Antoni, mengatakan ada Kesan pertama berjumpa Bung Wendy adalah humble dan intelektual.
Jauh dari kesan sangar. Figur yang luar biasa untuk dapat memimpin PP Kepri. Semoga segera dilantik dan kami berharap ke depannya, ALARM dapat berharmonisasi untuk kegiatan – kegiatan positif bagi kemajuan Kepri. Amiiin. ” tutur Antoni membalas Poniman.

Silaturahmi hangat ini berlangsung singkat dan diakhiri dengan foto bersama kedua tokoh tersebut sembari berjabat tangan. ( Tim ).