Viral Video Seorang Pria Curi Celana Dalam Wanita di Jemuran

  • Whatsapp
Viral Video Seorang Pria Curi Celana Dalam Wanita di Jemuran

GEJOLAK.COM – Video seorang pria mencuri celana dalam (CD) wanita di jemuran viral di media sosial. Kini pria pencuri celana dalam wanita yang viral itu memberikan klarifkasi sekaligus meminta maaf.

“Sempat viral karena mengambil CD di jemuran warga, pria tersebut kini klarifikasi dan meminta maaf,” tulis terang_media pada caption video unggahannya, Kamis (24/11).

Bacaan Lainnya

Pelaku membenarkan video viral itu dirinya dan berjanji bila ia melakukan kembali siap diberikan sanksi hukum dan sosial.

“Atas kejadian tersebut saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya dan saya berjanji tidak akan mengulangi. Jika melakukan lagi, saya siap dikenakan hukum,” ujar pelaku yang diketahui bernama Hartono usia 47 tahun.

Seperti diketahui sebelumnya viral video seorang pria mencuri celana dalam wanita yang berada di jemuran di depan rumah warga.

Ia tampak mendekati jemuran sambil melihat suasana sekitarnya. Merasa tidak ada orang yang melihatnya, ia mulai memilih pakaian yang dijemur di jemuran tersebut.

Kemudian ia memilih celana dalam wanita dan dengan cepat ia menyembunyikannya sambil meninggalkan jemuran.

Aksi pencurian celana dalam ini ternyata direkam warga dari rumah sebelah. Untuk diketahui peristiwa itu terjadi di Dusun Mungkid, Desa Mungkid, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

sumber: Viva.co.id

Pos terkait