Masih Berusia 13 Tahun, Ayah Tiri Tega Perkosa Putrinya Hingga Menangis Kesakitan

  • Whatsapp
Masih Berusia 13 Tahun, Ayah Tiri Tega Perkosa Putrinya Hingga Menangis Kesakitan
ilustrasi foto

GEJOLAK.COM – Perilaku tak bermoral dilakukan Mr (39) yang merudapaksa putri tirinya, SKN, (13), di kamar kontrakannya yang sepi.

Sore itu, korban sedang tidur di kamarnya, kemudian terasa ada badan yang menindihnya. Kemudian perbuatan bejat itu pun terjadi. Korban Sedang Tidur, Kemudian Ditindih

Bacaan Lainnya

Peristiwa kelam yang dialami SKN terjadi pada Sabtu, 5 November 2022, sekitar pukul 15.30 WIB.

“Korban sedang tidur kemudian ada yang melakukan hal yang tidak senonoh kepadanya,” kata Kasatreskrim Polresta Serkot, AKP David Adhi Kusuma, Kamis, 24 November 2022.

Setelah Menyetubuhi, Pelaku Nonton TV Usai melancarkan aksi bejatnya kepada putri tirinya, SKN, Mr kemudian menonton televisi. Sedangkan korban lari ke kamar mandi dan menangis.

Korban Cerita ke Sang Ibu Usai ibunya datang ke kontrakan, A (33) sang putri menceritakan peristiwa nahas itu. Tak terima anaknya diperkosa, kemudian melaporkannya ke polisi.

“Korban menangis dan langsung memakai baju kemudian pergi ke kamar mandi sambil menangis. Setelah korban dari kamar mandi, korban kembali ke kamar dan melihat ayah tiri korban sudah ada di depan TV,” katanya. Polisi Tangkap Pelaku

Setelah laporan ke polisi, korban dimintai keterangan dan menyerahkan batang bukti yang ada di rumah. Kemudian dilanjutkan melakukan visum.

Keterangan dan barang bukti dirasa cukup, polisi menangkap Mr di kotrakannya dan kini sudah di ruang tahanan Mapolresta Serkot untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku Mr dikenakan pasal 81 Ayat (1), (2), dan (3) juncto Pasal 81 Ayat (1) Undang-undang (UU) RI nomor 17 Tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU RI nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

sumber: Viva.co.id

Pos terkait